Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Sunday, January 20, 2008

Mendadak Gak Bisa Browsing Google


Tiba tiba kemaren tidak bisa browsing google...semua hal yang berbau google dr mulai email sampe blogger gak bisa di buka, awalnya kirain koneksi bermasalh, tp kok ym masih bisa dan saya coba masuk search engine yahoo bisa, kemudian saya cr informasi apakah cm saya aja yang mengalami ini atau memang google lagi down, ( tp kynya tidak mungkin google down)



ternyata setelah cek sana sini, akhirnya ketemu permasalahannya....fastnet habis maintenance dns, mungkin jadinya keblok deh, mengatasinya crnya gampang sekali, cukup cabut listrik modem cable, kemudian tunggu 3 menit, setelah itu colok lagi dan tralaaa..... sudah bisa browsing lagi dengan om google...gitu aja kok repot..


1 comment:

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is