Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Monday, March 26, 2007

Toonel software penghemat Bandwith

Sejak menggunakan starone walau jumlah kuota 1 GB sepertinya rasanya cepat habis yah..br tengah2 bulan udah 500MB pdhal dulu pake fren 200MB aja 1 bulan.makin gila nih ngenetnya...tp pasti ada jalan dunk kalo mau berhemat..akhirnya ketemu juga software yang gratisan (kalo pake nitro kan bayar) namanya toolnet. Masih buat infonya Mas Kesetrum. Jika anda mau info gimana crnya settingnya silahkan aja ke webnya Mas keSetrum disana ada cara untuk setting di opera. untuk bisa menggunakan software ini kita harus install yang namanya java runtime dulu di www.java.com

kalo langganan CHIP sih ada tuh di edisi febuari 2007.lebih baru versi 6, lebih stabil, pengalaman pertama kali install kok komputer jadi lemots...kena virus apa krn ini yah? tp skr ok2 aja dan yang penting irit deh bandwithnya. Nah setelah install java kita harus install softwarenya toonel di sini
Nah sebelum install matikan dulu browsernya dunk.. setelah itu baru deh install java dulu, baru toonel...nah setting di mozilla begini crnya:

1. pilih tools - options - advanced
2. pilih network pada dialog box connetion pilih setting
3. manual Proxy isi dgn 127.0.0.1 dan port 8080

udah deh beres tinggal pake dan lihat hasilnya.
untuk setting opera lihat di webnya Mas keSetrum yah