Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Monday, April 16, 2007

Lompatan Dahsyat ATMI

Sabtu pagi yang cerah....tiba tiba saya terbangun karena ada sms dari seorang teman , sebenernya bukan sekedar teman sih, tp merupakan sahabat seperjuangan ketika kuliah di ATMI dan di UGM , dia sms " lihat koran hari ini ATMI (Akademi Teknik Mesin Industri) masuk koran bikin mesin CNC" sebenarnya berita ini sudah beberapa kali saya dengar, Namun karena penasaran akhirnya saya beli koran juga, dan ternyata benar....berikut petikan dari Kompas 14 April 2007 "ATMI Surakarta melakukan terobosan teknologi dengan meluncurkan mesin CNC Edu Mill Indo.Mesin yang berfungsi mengontrol kerja masin yang digunakan untuk perusahaan industri manufaktur ini merupakan yang pertama di produksi di Indonesia"

Bravo buat almamaterku ....jadi teringat masa masa kuliah dulu ketika menyanyikan " Derap langkah Maju , Kami putra Indonesia...." hehehe...Semakin Bangga saya dan semakin berat juga beban yang kami tanggung sebagai alumni..karena orang industri taunya anak ATMI hebat2 ....serba bisa....padahal kami pun hanya manusia biasa yang hanya kebetulan memang terbiasa dengan praktek bengkel....Sebenernya kadang saya heran juga kenapa bangsa Indonesia tidak bisa membuat mesin sendiri, karena memang sebenarnya kan bisa....ATMI telah membuktikannya..tidak salah saya dulu memilih ATMI ketika lulus Smu dulu....walaupun hanya D3 , tapi sebelum lulus saja sudah diterima di perusahaan...walaupun akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan S1 di UGM..

Selamat buat almamaterku ATMI surakarta dan ATMI cikarang


1 comment:

Anonymous said...

Penuh sukacita, smangat jiwa muda, hahaha