Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Friday, April 13, 2007

Tampilan Baru

Beberapa bulan yang lalu saya penasaran untuk bisa membuat blog dengan 3 kolom. Namun saya pikir itu blm perlu deh, jadi masih nyari2 informasi yang lain, dan juga waktu itu saya masih fokus buat skripsi...nah sekarang udah bebas jadi byk waktu buat surfing, dan akhirnya dapat link Han's dimana disini dijabarkan gimana nambah kolom yang tdnya cuma 2 jadi 3 ...tp benernya saya masih ada masalah..walau tampilan jadinya sudah bagus..tp ketika di settingan page elementnya masih luput( ohh ternyata masalah hanya pada browser, ketika pake browser opera sudah tidak masalah)...mungkin krn awalnya memakai template minima kali yah...

sebenernya kalo dr awal udah tau lebih enak kali yah....tp sayang 3 bln yang lalu saya masih blm tau apa2...mungkin dilain waktu saya akan memperbaiki supaya lbh bagus lagi nih blog. kalo ada yang mau tau gimana crny buat ky gini bisa liat ke Han's blog (versi inggris) atau ke 3kolom yang sudah saya translate..



No comments: