Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Wednesday, April 11, 2007

Penting gak sih Gelar ST ?

Hari ini sungguh kurasa bahagia...seperti hari ini kurasa bahagia...berkumpul bersama saudara seiman...( tp saya ganti Hari ini kurasa bahagia karena gelar telah kudapat....) "betul cah lulus tuh memang enak"
wow sungguh tak terduga dan melalui perjuangan dan pergolakan hidup menjalani kehidupan seorang mahasiswa...perjuangan terberat adalah ketika skripsi telah tiba....banyak orang terbelenggu disini.

Namun ketika itu semua terlewati...percayalah dada ini rasanya plong....seperti iklan permen polo itu loh... plong rasa plong.....!!!!
Akhirnya nama saya pun bertambah dengan hurup ST.. bangga ?? sudah pasti , tp saya belum bangga sebelum menemukan pekerjaan yang cocok.
Bagi sebagian orang gelar itu penting , namun bagi sebagian orang lagi mengatakan itu gak penting, toh akhirnya didunia kerja semua apa yang kita pelajari tidak dipakai.... itu tidak semuanya benar, kalo menurut gw sendiri tergantung keadaaan sih...kalo buat donkrak gaji so pasti embel2 gelar dibelakang nama itu pasti penting donk..tp kalo bagi yang wiraswasta ?? spertinya gak penting, toh penghasilan mereka jauh lebih besar daripada orang yang bertitel sekalipun. sebenarnya ada seorang mantan dosen ketika waktu kuliah D3 dahulu pernah berkata " kamu kuliah disini bukan skill yang nanti yang dipakai diperusahaan , tp kepribadian kamu, sikap kamu, istilahnya...kampus merupakan pembentukan karakter.. sehingga akan membentuk karakter seperti apakah kita." sebenarnya kalo boleh dikatakan iya juga sih... berapa persen sih orang fresh graduate yang siap kerja ?? sebenarnya perusahaan memperkerjakan orang itu karena perusahaan percaya pada pihak akademisi yang membentuk para mahasiswanya. akhir kata ayo semangat buat teman2 yang belum lulus....mari kita bareng wisuda MEI 2007 .....Ganbate




2 comments:

Anonymous said...

seseorang pernah bilang..
masyarakat indonesia berjiwa Budak,berjiwa pekerja..... :) tanya kenapa ;)

Bearbear said...

dimana pun smua negara pasti ada yang berjiwa pekerja, karena saya pikir kalo gak ada yang berjiwa seperti itu nantinya siapa yang kerja?? anggap anda pemilik perusahaan tp gak ada yang kerja karena semua berjiwa pengusaha..hehehehe.....memang benar seperti yang dikatakan om Robert T kiyosaki...orang2 yang berada di kuadran sebelah kanan cuma 3 persen dr orng didunia...Nah itu tergantung kita mau disebelah kuadran mana???