Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Tuesday, May 1, 2007

Download Add on SaveAs PDF office 2007

sekarang fasilitas office 2007 sudah menyertakan addon save as pdf/xps namun yang menjadi masalah adalah walau itu freeware tapi harus melewati validasi dahulu.biasanya kita yang menginstall software bajakan tidak bisa menginstallnya karena sudah pasti tidak akan melewati validasi.

namun ada cara supaya bisa download tanpa harus validasi

1. tulis ini di google search download.microsoft.com/download SaveAsPDFandXPS
2. silahkan cari file seperti
http://download.microsoft.com/download/6/2/5/6259b99f.
..../SaveAsPDFandXPS.exe
3. cari yang webnya berbahasa inggris

selamat mencoba....

thanks to hacking spirits yang memberi idenya...


sebenarnya saya punya linknya tapi saya menyarankan anda mencari sendiri karena saya juga menghabiskan waktu banyak untuk mencarinya...saya memberi anda kail bukan ikan...jika kurang jelas silahkan YM saya. atau lihat caranya di Hacking spirit

No comments: