Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Saturday, May 19, 2007

Prosesor Empat Otak AMD Diklaim Lebih Kencang


Sebentar lagi masa kejayaan AMD akan berjaya kembali
setelah dipecundangi oleh intel core2duo, AMD akan mengeluarkan Phenom yang diklaim hemat energi. Phenom dilengkapi DDR2 memory controller yang terintegrasi, link teknologi HyperTransport dan 128-bit Floating Point Units.

Phenom sendiri akan ditawarkan dalam beragam versi, termasuk 'Phenom FX' versi high-end, 'Phenom X4' versi quad-core, 'Phenom X2' versi dual-core, 'Athlon X2', dan 'Sempron'. Prosesor 'Phenom FX' dan 'Phenom X4' akan diluncurkan pertengahan tahun ini, sedangkan 'Phenom X2' baru akan dikapalkan akhir tahun 2007.

Menanggapi performa pemrosesan data, analis industri Nathan Brookwood yang juga pendiri perusahaan penelitian Insight 64 menyatakan bahwa chip AMD lebih kencang.

Menurut Brookwood, arsitektur prosesor empat otak AMD mampu memproses informasi dengan cepat satu sama lain, dibandingkan chip Intel yang harus menggunakan front-side bus untuk melewatkan data dari satu core ke core yang lain.

yeah Hidup AMD --> AMD minded

info www.detik.net


1 comment:

Anonymous said...

inilah keindahan kompetisi; saling berpacu meraih keunggulan, dn memberikan alternatif bagi pelanggannya.

amd layak dipertimbangkan mengingat kinerjanya yang dalam kurun tertentu mampu menantang dominasi intel.

jadi berpikir adanya secondary market yang membuat processor yg sudah ditinggalkan pemain kuat untuk melayani segmen bawah, tentunya juga disertai dengan software lama juga.

salam bung.