Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Sunday, November 4, 2007

FASTNET tidak Menepati Janji

Sesuai dengan schedule, rencananya 3 November 2007 akan dipasang…..setelah menunggu…menunggu….dan menunggu………akhirnya tanpa pemberitahuan apa2 tau2 udah tanggal 4 nov nih, jadi menurut teman2 yang membaca tulisan saya ini , bagaimana menurut kalian kerja fastnet ???? sangat tidak professional bukan?

Kalau memang tidak jadi datang, harusnya memberitahu dunk…..kan jadinya saya mau pergi susah….ketika saya complain….CS hanya bisa bilang, maaf pak, nanti direschedule….., huh……. Payah…..saya menulis tulisan ini , terserah anda yang membaca yang menilai, saya tidak membuat2 dan ini berdasarkan kejadian yang saya alami sendiri, dan kalo tidak percaya coba saja tengok di forum2 yang membahas tentang fastnet, apakah mereka puas ??? saya pribadi akan tetap menunggu, yah mungkin sampai kesabaran habis aja, atau ada provider lain yang bisa menyaingi harganya,…….. ayo dunk mana provider lain..?? sayangnya blm nemu aja…..ada masukan kalo ada provider lain yang lbh murah atau paling tidak sama harganya ma fastnet ??

No comments: