Firefox Browser Terbaik

Sudahkah anda memakai browser firefox?? untuk browsing lebih nyaman sebaiknya anda menggunaka browser ini karena ini merupakan browser terbaik saat ini. silahkan download disini free

Thursday, November 22, 2007

XL TOP BGT


XL adalah kartu pertama kali yang saya gunakan ketika thn 2000 silam saya mempunyai handphone untuk pertama kalinya.. alasan kenapa XL ? adalah karena XL adalah operator yang bebas roaming pada waktu itu, walau terkenal dengan tarif kuda. Tp bagi saya tdk masalah karena saya jarang telepon, tp saya kebanyakan di telepon(maklum masih mahasiswa) jadi keuangan terbatas, hanya sebagai sarana orang tua menghubungi saya...Tidak terasa sudah 7 tahun saya memakai xl ini tanpa berpindah2 haluan, dan sampai skr saya puas banget memakai xl, dari telepon gratis, sampai sms gratis(sampai skr) masih saya nikmatin....tp..beberapa minggu yang lalu, ketika saya mengisi pulsa, ternyata yang keisi adalah pulsa xl regular, jadi bukan xtra, yah akibatnya sms jadi gak gratis lagi deh, akhirnya dengan berat hati saya membeli lagi isi ulang xtra, tp ternyata juga masih gak gratis.....waduh...kenapa ini ? mau telepon 818 sibuk terus, gak bisa dihubungi... akhirnya jalan terakhir saya harus ke customer care di mal puri indah...



namanya Jakarta , sekarang lagi musim hujan, akhirnya saya males untuk ke puri karena hujan, yah jalan terakhir adalah kirim email , tak disangka keesokkan harinya sudah di balas dan pulsa saya yang hilang akibat kesalahan sistem mereka di kembalikan... dan sms gratis sudah bisa saya nikmatin lagi....tidak sia2 saya pake xl selama ini, respon nya cepat dan tidak banyak menyusahkan saya...


No comments: